Kamis, 18 September 2014

10 Cara Agar Terlihat Ganteng

 

Mempunyai wajah pas-pasan memang perlu perjuangan lebih agar dapat tetap eksis untuk urusan karir dan asmara khususnya cowok sama halnya juga dengan cewek, tetapi kali ini yang dibahas adalah khusus untuk cowok. Status jomblo identik dengan tampang yang pas - pasan atau kurang ganteng. Salah satu Trauma penyebab jomblo adalah tampang pas-pasan. Sehingga banyak ditemui kalo cowok dengan tampang pas-pasan sering mengalami kegagalan dalam urusan cinta. Mungkin selalu ditolak pada saat melakukan PDKT atau pas SMS-an nyambung trus pas kopi darat dikacangin nasib-nasib. Agar hal itu tidak terjadi maka kamu harus merubah diri kamu dan lebih banyak belajar Membaca sinyal kalo cewek naksir kamu.
Agar kamu tidak terus kecewa dengan tampang pas-pasan kamu dan agar bisa berhasil menaklukan hati wanita yang bisa dijadikan pacar baru mungkin kamu Naksir teman sekantor atau teman sekelas. Untuk mendapatkan hati seorang wanita agar naksir kamu maka kamu harus terlihat lebih ganteng dan menarik dimata wanita yang kamu taksir, adapun caranya adalah.
1. Bergaul dengan orang keren
Jika tampang kamu pas-pasan tapi kamu punya banyak teman keren otomatis kamu juga akan terlihat lebih keren. Karena jika kamu keren maka kamu akan keliatan lebih ganteng dimata cewek.
2. Percaya Diri


Walaupun tampang kamu pas-pasan kalo kamu punya rasa percaya diri yang tinggi. Misalnya kamu jago nyanyi atau ngelucu maka ke PD-an kamu itu yang akan memberikan daya tarik tersendiri. Pastinya akan buat kamu keliatan lebih ganteng dimata cewek.
3. Jadi Cowok Misterius
Kenapa superhero seperti Spiderman di setiap filmnya selalau dapet cewek cakep, karena kehadirannya yang misterius dan sulit ditebak tiba - tiba datang loncat dari gedung nolongin atau datang pas ceweknya lagi horny. Mungkin kamu bisa meniru yang dilakukan oleh superhero tersebut tapi jangan pake topeng petruk atau hanoman.
4. Berjiwa Pemimpin


Setiap cewek pasti klepek-klepek dengan cowok yang punya jiwa pemimpin. Karena akan selalu memimpin pas bayarin makan, nonton dan barang belanjaan si cewek.
5. Tegas dan Penuh Sensasi
Setiap cewek menyukai cowok yang tegas dan penuh sesasi. Sehingga banyak sekali cowok yang bersikap tegas dan penuh sensasi cepat ngetop di televisi dan digemari oleh ibu-ibu PKK Demi Tuhaan....
6. Memilki Intelektual Tinggi
Cewek sangat menyukai pria yang berpendidikan dan memiliki intelektual tinggi. Sehingga kontroversi hati cewek akan mengkudeta mata dan hati si cewek sehingga labil wajah pas - pasan si cowok akan terlihat lebih ganteng dimata cewek.
yg jelas gantengnya kaya aku ini dong 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar